Friday, March 18, 2016

5 Tips Makan Enak dan Murah di Restoran Mewah

5 Tips Makan Enak dan Murah di Restoran Mewah - Berbagai restoran dari Asia hingga Western tersebar di Jakarta. Harganya pun bervariasi, mulai dari yang terjangkau hingga mahal. Bagi kamu yang ingin menikmati aneka kuliner Jakarta dengan harga hemat, maka ada beberapa trik yang bisa dilakukan. Trik makan hemat di restoran mewah ini bisa langsung kamu praktekkan setiap bulan.

5 Tips Makan Enak dan Murah di Restoran Mewah

1. Memesan Menu Utama


Tak hanya langsung kenyang, memesan menu utama di awal bisa menjadi trik untuk kamu hemat tanpa harus memesan makanan pembuka. Setelah menikmati menu utama tentunya kamu tidak akan “lapar mata” untuk mencicipi kudapan atau appetizer lainnya.

Baca Juga: 6 Tanda Bisnis yang Dimiliki Terancam Gagal

2. Memesan Air Mineral


Saat ingin mencicipi menu di restoran, pasti makananlah yang menjadi pilihan inti kamu. Untuk itu, pilihlah minuman yang tak perlu mahal-mahal, cukup dengan air mineral. Umumnya, harga air mineral di restoran lebih murah dibandingkan minuman lain.

3. Membeli Makanan Penutup di Tempat Lainnya


Terkadang, kamu tergoda untuk pesan makanan penutup. Namun, tak jarang harganya cukup menguras kantong dengan ukurannya yang kecil. Ketimbang membayar mahal untuk makanan penutup, lebih baik kamu membeli makanan penutup di tempat lain yang harganya lebih murah.

4. Memilih Menu Paket


Umumnya, restoran juga menawarkan menu paket. Menu ini tentu lebih hemat dibandingkan ala carte. Bahkan kini, beberapa restoran mempromosikan menu paket mereka di Lakupon. Kamu bisa menikmati menu paket lengkap menggunakan voucher diskon. Tak hanya hemat, tapi juga kenyang.

5. Menggunakan Promo Restoran


Kalau kamu ingin menghemat saat makan di restoran, maka harus rajin cek promo-promo di internet. Umumnya, restoran mengadakan promo spesial, tak hanya promo bank, namun juga di website daily deals. Website daily deals bisa jadi tujuan kamu untuk temukan banyak promo restoran. Salah satunya, kamu bisa cek di www.lakupon.com. Ada banyak voucher diskon restoran mewah untuk kuliner Jakarta yang nikmat. Dengan menggunakan kupon promo restoran ini, tentu saja dapat memotong pengeluaran kamu hingga 50% lebih!

Sumber : 5 Tips Makan Enak dan Murah di Restoran Mewah