Thursday, March 3, 2016

Aturan Baru Trik SEO Blog Tahun 2016

Tags

Aturan Baru Trik SEO Blog Tahun 2016 - Selalu ada inovasi terbaru di awal tahun untuk mengembangkan SEO. ini bukan hal yang aneh dari tahun ke tahun seo selalu berubah yang artinya Kamu harus merubah kebiasaan lama yang sudah Kamu jalankan untuk mengelola website dan blog Kamu. Aturan Baru Untuk Trik SEO tahun 2016 ini mungkin banyak perubahan semua sesuai dengan perkembangan dari aturan algoritma mesin pencari dan minat pembaca.

Baca Juga: Lokasi Folder Gambar Lockscreen Windows 10

Ini bukan lagi hal yang aneh bila kita selalu mengacu pada mesin pencari. sebab bila kita tidak mengikutinya kemungkinan tidak akan pernah mendapatkan apa-apa dari Search Engine. terutama bagi Kamu pemilik bisnis online dan toko online. bila Kamu tidak menanggapi semua perkembangan SEO hal yang pasti Kamu terima omset akan jatuh dan kerugian akan semakin besar. untuk inilah kenapa kita selalu mengikuti perkembangan SEO blog untuk tahun 2016.

Aturan Baru Trik SEO Blog Tahun 2016

Dalam hal ini saya akan menjelaskan lebih mendalam supaya kita semakin tahu bahwa aturan seo tidaklah rumit yang Kamu bayangkan, sebab bila Kamu mengerti maka artikel ini sangat bermanfaat untuk Kamu. berikut ini trik seo blog untuk tahun 2016 dan Kamu harus terapkan supaya mendapatkan lebih banyak pengunjung dari mesin pencari.

Website Harus Bisa Lebih Ramah Ponsel


Hal yang pertama Kamu lakukan adalah merubah gaya website Kamu untuk semakin ramah dengan perangkat ponsel. ini bukan aturan yang dari saya namun lebih kepada webmaster dan pengguna yang semakin lama semakin tinggi pengguna menggunakan perangkat smartphone, ini salah satu trik seo blog untuk tahun 2016. untuk mengetahui bahwa website Kamu sudah user dengan perangkat ponsel Kamu bisa langsung melihat pada layanan webmater tool yang mengukur seberapa baik website Kamu ketika diakses dengan menggunakan perangkat smartphone. ini sebagai bukti bahwa seo sudah berubah dan trik seo blog terbaik adalah dengan memperbarui permintaan pengguna, untuk itu kini waktunya Kamu merubah semua trik seo yang sudah lama Kamu lakukan. ini tahun 2016 bukan 3 tahun yang lalu.

Bangun Backlink dengan Seimbang


Link building adalah salah satu cara untuk meningkatkan otoritas domain. semakin baik maka akan mendapatkan peringkat. namun praktek trik seo blog yang terbaik adalah mengetahui keseimbangan backlink. ukuran yang bisa kita lihat adalah dengan cara memantau seberapa banyak backlink yang Kamu dapat dan seberapa baik backlink tersebut. ini terkadang juga membuat bingung sebagian pemilik blog sebab mereka tidak tahu bagaimana melihat ukuran baik tidaknya sebuah backlink. sebenarnya hal ini sangat mudah dan Kamu sudah tahu dari seberapa baik website yang Kamu tempati untuk membangun backlink dengan cara melihat DA dan PA. inilah ukuran yang tepat untuk mengetahui kualitas backlink.

Pada Artikel Strategi dan Trik Link Building tahun 2016 sudah pernah disinggung bahwa praktek yang baik hanya pada membangun backlink yang baik artinya jangan pernah membuat backlink yang tidak wajar, ini memang terlihat sangat menyenangkan, namun dampak yang harus Kamu rasakan akan menyakitkan diri Kamu sendiri dan website Kamu. kesalahan membuat backlink akan menerjunkan website Kamu kedalam dasar jurang, trik seo blog tahun 2016.

Mempercepat Loading Blog


Sering kali para master seo mengatakan bahwa kecepatan situs adalah hal yang paling mendukung dalam optimasi seo. dan ini bukan lagi trik seo blog, namun harus Kamu utamakan. sebab banyak sekali website yang dihukum karena situs mereka sering down, seperti artikel yang pernah saya tulis bahwa google memberikan peringkat ranking pada ponsel tergantung dari kecepatan situs Kamu yang di akses melalui browser laptop. baca di halaman cara google menentukan rangking di pencarian ponsel.

Jika website Kamu sering kali down silahkan pikirkan hal ini apakah Kamu ingin mengganti hosting Kamu atau membiarkan situs Kamu di tarik ke halaman belakang. hanya Kamu yang tahu tentang hal ini, dan sebaiknya Kamu perhitungkan lebih tepat lagi. trik seo blog tahun 2016.

Konten Berkualitas


Aturan Baru Untuk Trik SEO Blog Tahun 2016 terfokus pada konten, Kamu sadari atau tidak bahwa konten yang ditulis dengan karya besar akan mendapatkan ranking yang tinggi di tahun 2016 ini. hal ini sudah dibuktikan di tahun 2014 kemarin. yakni tentang konten berkulitas selalu mendapatkan posisi baik di 100 besar dan trik seo blog untuk tahun ini tetap sama namun harus ada peningkatan misalnya kalau di tahun 2014 Kamu menulis hanya dengan 500 kata untuk trik seo blog tahun 2016 segera Kamu rubah. sebab semakin Kamu mempunyai artikel besar misalnya 2000 kata akan semakin menarik untuk pengguna dan mesin pencari.

Banyak yang mengatakan jika konten seharusnya hanya ditulis minimal 300 kata. anggapan ini sebenarnya baik untuk menghindari algoritma Kamu, yang jelas bahwa Kamu sendiri diluncurkan untuk menghukum situs yang mempunyai konten tipis dan banyak kata kunci serta tidak memberikan pengalaman pengguna. untuk itu perbarui dan rubah sikap Kamu jika masih menggunakan trik seo blog yang tidak baik ini.

Poin utama dari rangkuman diatas adalah merubah situs Kamu untuk bisa diakses dengan browser smartphone, hindari membangun backlink yang jelas-jelas tidak wajar, mempercepatk kinerja website Kamu pada masalah server dan yang terakhir pada kualitas konten. dengan menerapkan poin penting ini senada sudah menjalankan trik seo blog untuk tahun 2016.

Sumber : Aturan Baru Trik SEO Blog Tahun 2016