Saturday, April 30, 2016

Video Youtube yang Paling Sering Ditonton

Video Youtube yang Paling Sering Ditonton - Terdapat banyak sekali kejadian atau momen terjadi sepanjang tahun ini, begitu juga dengan situs Youtube, banyak sekali video yang menjadi tren sepanjang tahun ini.

Video Youtube yang Paling Sering Ditonton

Pada penghujung tahun seperti saat ini, perusahaan teknologi raksasa seperti Google pastinya mengumumkan berbagai hal yang menjadi tren sepanjang tahun ini menurut catatan mereka, salah satunya adalah video yang paling banyak di tonton di situs Youtube.

Baca Juga: 9 Karakter Traveler Yang Menginspirasi

Situs berbagi video milik Google, Youtube beberapa waktu lalu merilis daftar 10 video yang paling sering di tonton sepanjang tahun 2015 dan ternyata paling banyak adalah video musik.

Dari jumlah 10 video paling sering ditonton, ada 6 video seputar musik, tidak heran karena Youtube memang menjadi tempat untuk mempromosikan video yang mereka buat, karena pengguna Youtube memang sangat banyak dari seluruh dunia.

Youtube melakukan penhitungan peringkat tersebut berdasarkan sebuah algoritma yang mereka buat dengan melibatkan jumlah views, share, komentar, likes dan lain sebagainya. 10 video yang mereka sebutkan ini sudah dilihat lebih dari 250 juta jam dan channel yang mengunggahnya sekarang sudah memiliki lebih dari 40 juta pelanggan (subscriber).

Berikut ini adalah Video Youtube yang Paling Sering Ditonton tahun 2015, seperti dilansir laman Forbes, Kamis (17/12/2015).

  1. Silento – Watch Me (Whip/Nae Nae) #WatchMeDanceOn
  2. Clash of Clans: Revenge (Official Super Bowl TV Commercial)
  3. Crazy Plastic Ball PRANK!!
  4. Love Has No Labels | Diversity & Inclusion | Ad Council
  5. Lip Sync Battle with Will Ferrell, Kevin Hart and Jimmy Fallon
  6. Justin Bieber Carpool Karaoke
  7. 6ft Man in 6ft Giant Water Balloon – 4K – The Slow Mo Guys
  8. Golden boy Calum Scott hits the right note | Audition Week 1 | Britain’s Got Talent 2015
  9. Dover Police DashCam Confessional (Shake It Off)
  10. Mean Tweets – President Obama Edition

Sumber : Video Youtube yang Paling Sering Ditonton