Wednesday, May 11, 2016

Aplikasi Auto Followers Instagram

Aplikasi Auto Followers Instagram - Bukti kepopuleran Instagram saat ini bisa kita lihat dengan jelas dari jumlah pengguna Instagram saat ini sudah 400 juta lebih. Bukti lain juga bisa terlihat dari hasil pencarian Instagram di Google yang jumlahnya mencapai angka ratusan juta. Ini membuat banyak orang berbondong-bondong menggunakan Instagram dan sepertinya Twitter sudah mulai di lupakan oleh banyak penggunanya.

Aplikasi Auto Followers Instagram

Oleh karena itu pada artikel kali ini saya akan membagikan informasi tentang aplikasi Android yang tersedia di Google Play yang bisa digunakan untuk menambah followers di Instagram secara otomatis. Aplikasi ini bisa didownload secara gratis di Google Play.

Baca Juga: Kalender dan Libur Nasional 2016

Namun sebelum menggunakan aplikasi ini sebaiknya teman-teman mempertimbangkan dahulu dampak buruk dan efek yang ditimbulkan jika menggunakan aplikasi auto followers ini. Karena tidak semua aplikasi itu baik untuk akun Instagram.

Saya juga tidak bertanggung jawab jika terjadi sesuatu hal pada akun Instagram anda, karena saya hanya menyampaikan informasi yang dibutuhkan. Semua akibat dan dampak ditanggung oleh anda sendiri. Saya sendiri lebih menyarankan untuk menggunakan cara normal untuk menambah followers di Instagram. Cara tersebut ada pada artikel dibawah ini.

Aplikasi Auto Followers Instagram


Mengenai aplikasi yang bisa digunakan untuk menambah followers Instagram secara otomatis setelah mencari tau di Google Play akhirnya saya berhasil mendapatkannya. Berikut ini ada 3 aplikasi menambah followers Instagram secara otomatis yang bisa di download di Google Play secara gratis.

1. InstaFollow for Instagram

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh Innovatt. Aplikasi ini menempati urutan pertama untuk pencarian aplikasi untuk menambah followers Instagram. Aplikasi ini merupakan aplikasi penambah followers otomatis yang cukup populer di Google Play. Kepopuleran aplikasi ini bisa terlihat dari jumlah peggunanya yang sudah melebihi 10 juta pengguna.

Untuk menggunakan aplikasi ini caranya mudah dengan cara mendownload terlebih dahulu. Ukuran aplikasnya relatif kecil juga kurang dari 1MB sehingga tidak terlalu memakan RAM di perangkat smartphone. Didalamnya terdapat fitur gratis dan fitur yang gratis sehingga kita bisa memilih fitur yang kita inginkan. Aplikasi ini memiliki tampilan yang simpel dan mudah digunakan.

2. Free Followers

Free Followers merupakan aplikasi menambah followers yang dikembangkan oleh Applejuice Media. Aplikasi ini sudah digunakan oleh lebih dari 100 ribu pengguna. Ukuran aplikasi ini tidak terlalu besar hanya 4,9 MB.

Nah itulah tadi beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk menambah followers secara otomatis. Saya sendiri sudah berusaha untuk mencari tau apa saja aplikasi yang bisa digunakan untuk menambah followers Instagram secara otomatis tapi hanya merekomendasikan 2 aplikasi saja.

Dari Play Store Google ada beberapa aplikasi menambahh followers lain yang mungkin bisa dicoba. Berikut ini saya tampilkan screenshot dari Play Store Google.

Aplikasi Follower Instagram Android Google Play

Kesimpulannya


Mungkin diluar sana ada banyak lagi aplikasi yang bisa digunakan untuk mendapatkan followers otomatis. Hanya saja karena keterbatasan saya dalam mencari informasi saya hanya berhasil mendapatkan 2 aplikasi saja. Mungkin kedepannya akan semakin banyak lagi aplikasi untuk menambah followers Instagram secara otomatis. Semoga bermanfaat.

Informasi: Untuk pemberitahuan, kadang-kadang pihak pembuat aplikasi melakukan rebranding atau mengubah nama aplikasi. Sehingga jangan heran jika ada aplikasi auto followers Instagram tidak berhasil kamu temukan.

Sumber : Aplikasi Auto Followers Instagram