Sunday, March 6, 2016

Bosan Main CoC? Coba Main 4 Game Alternatif Ini

Bosan Main CoC? Coba Main 4 Game Alternatif Ini - Clash of Clans (CoC) merupakan salah satu game fenomenal terpopuler saat ini. Ya, sejak pertama kali diluncurkan pada Agustus 2012 di iOS dan Oktober 2013 di Play Store, CoC dimainkan oleh ratusan juta orang.

Angka download di Play Store, menurut pantauan Tekno, menembus 100-500 juta kali per Kamis, dengan rating 4,6/5 dari 23,2 juta orang. Ini belum termasuk angka di iOS.

Player baru Clash of Clans wajib baca

Bila Kamu termasuk yang merasa bosan dengan CoC dan sedang butuh penyegaran, berikut ini kami himpun 4 game alternatif CoC.

Baca Juga: 7 Tips Sukses Bisnis Sampingan

1. Clash Royale


Dibuat oleh developer yang sama dengan CoC, Clash Royale menampilkan pasukan barbarian, raksasa, dan lain-lain, namun dalam gameplay berbeda. Kalau Kamu menyukai CoC, namun ingin mencari sebuah game dengan genre berbeda, Clash Royale bisa menjadi pilihan.

Clash Royale

Sebagai catatan, jika di CoC Kamu harus nge-raid village milik player lain, di Clash Royal Kamu akan melakukan battle dengan player lainnya (PvP) secara langsung. Siapa yang menghancurkan castle atau dua tower yang berdiri, dialah yang akan jadi pemenang.

2. Castle Clash


Tampil sebagai salah satu game tiruan CoC, game buatan IGG.com cukup populer di beberapa clasher yang sudah pensiun bermain CoC. Di game ini Kamu akan bermain sebagai panglima perang yang berusaha membangun kerajaan terbesar yang pernah ada, tetapi dengan ukuran peta, gameplay, dan karakter yang mirip dengan CoC.

Castle Cash

Kamu harus membangun tembok, melatih tentara, pasukan, melakukan upgrade dan beberapa hal lainnya. Menariknya, melakukan hal tersebut di game ini tidak membutuhkan waktu lama seperti di CoC.

3. Viking Wars


Walau tampil mirip dengan CoC, grafis di Viking Wars lebih baik, gameplay yang berbeda, dan harus selalu siap untuk mempertahankan desa dari serangan player lainnya.

Viking Wars

Dalam game ini Kamu akan berperan sebagai kepala desa Viking yang harus membangun desa Kamu sendiri dan menyerang suku viking lainnya.

4. Clash of Lords 2


Dibuat oleh developer yang membuat Castle Clash, Clash of Lords 2 tampil dengan 40 karakter hero berbeda yang dapat dibuat dan diberi sentuhan upgrade. game kopian ini juga menampilkan Guild Wars -- Clans Wars di CoC. Player dapat berperang melawan teman atau musuh (bot). Untuk sebuah game mobile, ini cukup unik.

Clash of Lords 2

Hal lain yang membedakannya dari CoC adalah gems. Mendapatkan gems di CoC sangat sulit, tapi di game ini Kamu bisa sign-in setiap hari untuk mendapat hero dan ekstra berlian untuk digunakan di game.

Sumber : Bosan Main CoC? Coba Main 4 Game Alternatif Ini