Monday, March 14, 2016

Rilis 4 Game, Supercell Tembus 100 juta Pemain Aktif Tiap Hari

Rilis 4 Game, Supercell Tembus 100 juta Pemain Aktif Tiap Hari - Siapa sih yang gak kenal Supercell? Penerbit game asal Finlandia ini sukses merilis Clash of Clans, Hasy Day, Boom Beach, dan Clash Royale dengan jutaan orang pemain aktif setiap harinya. Melalui sebuah video lucu, Supercell mengumumkan pencapaian luar biasa.

Diumumkan langsung oleh Chief Executive Supercell Ilkka Paananen, lewat cuitan di Twitter belum lama ini, terungkap saat ini Supercell telah berhasil mengantongi 100 juta pengguna aktif yang memainkan empat game mereka setiap harinya.

Rilis 4 Game, Supercell Tembus 100 juta Pemain Aktif Tiap Hari

Angka tersebut merupakan pencapaian luar biasa, mengingat Supercell hanya memiliki 180 karyawan. Keempat game tersebut masuk ke dalam daftar 35 game berpendapatan tertinggi, seperti yang dilansir dari VentureBeat.

Baca Juga: 7 Hal yang Wajib Diketahui soal Smartphone

Di video itu, kamu bisa melihat beberapa data menarik, mulai dari perbandingan antara jumlah pemain game Supercell dan jumlah kopi yang diminum orang Amerika setiap harinya. Termasuk gambaran bagaimana mereka harus 'membunuh' 14 game untuk menampilkan empat buah game terbaik saat ini.


Posisi Supercell sebagai penerbit game mobile fenomenal makin dikukuhkan dengan game terbaru mereka yang berjudul Clash Royale. Dengan waktu terbilang singkat, Clash Royale mampu mencapai posisi nomor 1 di daftar game paling banyak diunduh dan berpendapatan besar di iOS saja.



Sumber : Rilis 4 Game, Supercell Tembus 100 juta Pemain Aktif Tiap Hari