Tuesday, April 5, 2016

Kumpulan Aplikasi Android untuk Curhat

Kumpulan Aplikasi Android untuk Curhat - Masalah yang semua orang hadapi setiap hari tentu pernah membuat kita merasa kecewa dan putus asa.

Kumpulan Aplikasi Android untuk Curhat

Tidak mudah untuk menceritakan masalah kita pada orang lain. Karena biasanya orang lain juga memiliki kesibukan dan masalahnya sendiri. Tapi kini kita semua tidak perlu khawatir, sebab kita bisa memanfaatkan tablet Android kita untuk mengungkapkan keluh kesah.

Baca Juga: Cara Memasang Widget Alexa Terbaru 2016

Beberapa aplikasi Android berikut ini bisa menjadi media yang tepat untuk mencurahkan isi hati dan perasaan. Satu hal yang paling penting, cerita tentang masalah kita pasti akan terjamin kerahasiaannya.

Curhats

Aplikasi yang satu ini akan memberikan layanan berupa chat dengan para operatornya. Kita bisa membicarakan banyak hal seputar keluh kesah hidup mulai dari masalah asmara, keluarga, karir, hingga masalah lainnya. Ada banyak operator yang bersedia menanggapi keluh kesah kita bahkan memberikan saran yang bijaksana. Kita juga bisa bercanda dengan para operator Curhats lho. Karena termasuk aplikasi baru, Curhats biasanya hanya membuka layanan dari pukul 5 sore hingga 12 malam saja.

Riliv

Riliv bisa dikategorikan sebagai kompetitor handal bagi aplikasi Curhats. Karena Riliv tidak hanya menghadirkan regular reliever untuk mendengarkan keluh kesah para penggunanya. Ada pula expert reliever yang berprofesi sebagai psikolog. Sang expert reliever bisa memberikan solusi masalah yang tepat dan bijak bagi para pengguna Riliv.

Persona

Persona sebenarnya merupakan salah satu aplikasi media sosial. Hal yang membuat Persona jadi spesial adalah penggunaan akun anonim (tanpa nama) bagi para penggunanya. Jadi, kita bisa memanfaatkan Persona untuk curhat dengan para pengguna Persona lainnya. Selain bisa menemukan solusi atas masalah yang terjadi, bukan mustahil kita bisa mendapatkan teman baru dari aplikasi ini.

Securhat

Konsep yang diusung oleh Securhat boleh dibilang hampir sama dengan Curhats. Tetapi kita harus mendaftar dengan menggunakan akun media sosial atau email agar bisa menggunakan aplikasi yang satu ini.

Di antara keempat aplikasi Android tersebut, mana yang paling menarik menurutmu?

Sumber : Kumpulan Aplikasi Android untuk Curhat