Monday, May 30, 2016

Hal yang Paling Diinginkan Pria Dari Wanita

Hal yang Paling Diinginkan Pria Dari Wanita - Bagi sebagian orang pasti putus nyambung dengan pacarnya adalah hal yang biasa, bahkan ada orang yang baru berusia 17 tahun tapi sudah pernah 25 kali pacaran.

Entah apa penyebabnya orang tersebut bisa punya pacar sampai segitu di usianya yang masih belia, tapi hal itu tidak penting untuk dibahas. Karena yang perlu kita ketahui kenapa Pria dengan gampangnya meninggalkan Wanitanya walau sudah lama pacaran, mengapa demikian? setelah melakukan survei pada beberapa Pria.

Hal yang Paling Diinginkan Pria Dari Wanita

Penyebabnya adalah Pria tersebut tidak mendapatkan hal yang di inginkan dari Wanitanya. Terus apa sieh hal yang paling diinginkan Pria dari Wanitanya, mari simak informasi selengkapnya dibawah ini.

Baca Juga: Cara Membuat Surat Izin Tidak Masuk Sekolah

1. Perhatian

Yang satu ini memang harus dilakukan Wanita sama Prianya jika ingin tetap langgeng pacarannya, karena tak hanya Wanita yang suka diperhatin, Pria juga juga pasti pengen. Karena itu jangan sampai anda tidak perhatian sama Pria anda. Karena belakangan ini banyak Wanita diputuskan karena dianggap tidak perhatian.

2. Bergandengan Tangan

Rupanya ada juga Wanita yang menolak hanya sekedar bergandengan tangan sama Prianya, tapi hal ini patut dicontoh bagi kaum Wanita, biar tidak dianggap gampangan sama Pria. Tapi hal tersebut membuat Pria akan merasa kurang nyaman ketika jalan - jalan dengan Wanitanya, karena pada umumnya Wanita dan Pria yg pacaran kalau jalan - jalan pasti bergandengan tangan. Dan hal ini juga tentunya pasti di inginkan oleh Pria anda.

3. Pria Ingin Dikagumi

Dari beberapa penuturan Pria, ternyata banyak juga yang ingin dikagumi sama Wanitanya, baik itu karena hobi, kebaikan, kepintaran ataupun karena keuletannya bekerja. Mungkin hal ini diinginkan Pria dari Wanitanya agar Pria tersebut benar - benar merasakan punya seorang kekasih yang selalu memperhatikannya.

4. Cantik

Untuk yang satu ini, pasti semua Pria menginginkan hal ini dari semua Wanitanya, karena siapa sieh yang gak mau punya pacar cantik, sejelek apapun Pria tersebut pasti ingin memiliki pacar yang cantik. Jadi jika anda merasa kurang cantik, silakan permak dulu diri anda sebaik mungkin agar terlihat cantik dihadapan Pria anda.

5. Ciuman

Mungkin bagi sebagian Wanita yang tidak munafik tidak masalah dicium sama Prianya, tapi bagi Wanita khususnya yang sangat mematuhi ajaran agamanya pasti akan sangat keberatan ketika mau dicium sama Pria. Hal ini akan membuat Pria tersebut akan menjadi jengkel sama Wanitanya, dan jika hal ini terus - terusan tidak didapat Pria tersebut dari Wanitanya, ada kemungkinan Wanita tersebut akan ditinggalkan sama Prianya, tapi kalau Pria anda memang baik dan mengerti keinginan anda, pastinya hal ini tidak jadi masalah.

6. Bercinta

Mungkin sebaiknya anda tidak mengabulkan keinginan Pria anda, karena selain dilarang agama bercinta atau melakukan hubungan suami istri diluar nikah juga akan mebawa dampak buruk bagi si Wanita, karena Pria yang brengsek jika sudah pernah meniduri Wanitanya pasti akan pergi begitu saja meninggalkan Wanitanya. Jadi walaupun anda sayang banget sama pacar anda, anda tidak harus sampai mengorbankan kesucian untuknya, walau Pria anda sangat menginginkannya.

Sumber : Hal yang Paling Diinginkan Pria Dari Wanita