Tuesday, May 24, 2016

Logo Baru Instagram Sukses Tuai Pro Kontra

Tags

Logo Baru Instagram Sukses Tuai Pro Kontra - Salah satu medsos yang tidak kalah keren dibanding facebook dan twitter adalah Instagram. Bermain dengan foto dan gambar Instagram juga memiliki jutaan member. Dan sekarang ini 12/5 Instagram merubah logo lamanya dengan Logo baru Instagram, nah apa respon pertama yang mereka dapatkan. Instagram mendapatkan respon negatif dari pemakai Twitter.

Logo Baru Instagram

Dengan memasukan kata kunci “new instagram looks” di kolom pencarian, maka akan terlihat beberapa cuitan bernada negatif mengenai tampilan logo instagram terbaru.

Baca Juga: Cut Meyriska Isi Soundtrack The Angry Birds Movie

Seorang pengguna dengan akun @Trollzous menuliskan bahwa tampilan tersebut tidak baru dan sama dengan logo yang pernah dipublikasikan di dunia maya pada 2015.

Logo Baru Instagram Sukses Tuai Pro Kontra

“@TrollZous: The new instagram logo looks like something you’d find when googling “free social media logo pack 2015.”

Cuitan akun lainnya yang bernada negatif ialah dari @Crendor yang menciutkan, “@Crendor: The new Instagram icon looks like candy you’d get at the doctors office.”

Akun lain yang bernada serupa juga mengatakan kekecewaannya terhadap langkah Logo baru Instagram dengan tampilan mencolok dan sederhana.

Instagram Logo

“Sayang sekali, saya biasanya terbuka terhadap perubahan secara grafis/desain ulang, tetapi tampilan Logo baru Instagram terlihat mengerikan,” tulis akun bernama @OMGchad.

Sebelumnya, instagram diketahui telah mengganti logo ikoniknya dengan tampilan yang lebih berwarna dengan penggabungan dari keempat baris warna sebelumnya menjadi sebuah gradasi warna yang mencolok. Selain itu, logo kamera vintage yang ada digantikan dengan logo kamera yang lebih sederhana.

Sumber : Logo Baru Instagram Sukses Tuai Pro Kontra