Wednesday, March 16, 2016

6 Perubahan Acara Akhir Pekan Setelah Menjadi Orangtua

6 Perubahan Acara Akhir Pekan Setelah Menjadi Orangtua - Kehadiran buah hati dalam sebuah pernikahan tentu akan memberikan kebahagiaan, apalagi bila pasangan suami istri telah lama menantikannya. Namun, akhir pekan akan terasa berbeda setelah memiliki buah hati.

6 Perubahan Acara Akhir Pekan Setelah Menjadi Orangtua

Jika sebelumnya kamu bisa menghabiskan akhir pekan kamu dengan berbelanja bahkan nongkrong hingga larut malam, mungkin itu tidak akan terjadi lagi setelah kamu memiliki momongan. Berikut perubahan-perubahan yang terjadi pada akhir pekan kamu setelah memiliki anak.

Baca Juga: Video Boost Mudahkan Upload dan Nonton Video Online

1. Jumat dan Sabtu terasa seperti week day


Jumat selalu terasa lebih menyenangkan di banding hari-hari sebelumnya. Karena keesokannya libur, kamu mungkin akan tidur lebih larut dari biasanya. Namun ini tidak terjadi ketika kamu sudah memiliki anak. Sebab hari Jumat dan Sabtu akan terasa seperti hari biasanya karena kamu tetap akan tidur sebelum tengah malam.

2. Tak lagi belanja malam minggu


Berbelanja pada malam minggu mungkin sudah menjadi kemewahan yang kamu bisa rasakan setiap akhir pekan tiba. Namun ini akan sulit dilakukan ketika kamu sudah memiliki anak. Tentu akan sangat repot jika berbelanja membawa anak. Kalaupun bisa, barangkali kamu akan tidak terlalu menikmatinya.

3. Minggu bukan waktu untuk beristirahat


Ketika biasanya kamu bisa bersantai pada Minggu, maka ini akan menjadi kemewahan setelah kamu memiliki anak. Mungkin kamu bisa bersantai dengan anak di rumah, tetapi tidak tidur sepanjang hari.

4. Makan akhir pekan akan tergantung keinginan anak


Makan bersama keluarga di akhir pekan akan terasa menyenangkan. Namun kamu mungkin akan mengikuti keinginan anak kamu untuk menentukan apa yang sang anak inginkan.

Makan akhir pekan akan tergantung keinginan anak

5. Tidak mungkin mengonsumsi alkohol berlebihan


Jika memiliki kebiasaan mengonsumsi alkohol pada akhir pekan, kamu mungkin akan sulit melakukannya saat sudah memiliki anak. Biasanya para orangtua akan membatasi konsumsi alkohol agar pulang ke rumah tidak dalam keadaan mabuk.

6. Kencan dengan pasangan akan jadi kemewahan


Kencan dengan pasangan akan terasa jauh lebih mudah saat kamu belum memiliki anak. Setelah anak kamu lahir, kegiatan ini pun akan menjadi sebuah kemewahan yang tidak setiap saat bisa kamu lakukan.

Sumber : 6 Perubahan Acara Akhir Pekan Setelah Menjadi Orangtua